Hadiri Orientasi Perangkat Desa, Danramil 02/Kaliori: Tingkatkan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa

    Hadiri Orientasi Perangkat Desa, Danramil 02/Kaliori: Tingkatkan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa
    Danramil 02.0720/Kaliori Kapten Czi Asmubin Menghadiri Kegiatan Pembekalan Kepada Aparatur Desa di Balai Desa Meteseh, Kec. Kaliori, Kab. Rembang. Rabu, (26/01/2022).

    REMBANG - Dalam rangka pelatihan peningkatan kapasitas Aparatur Desa khususnya di tingkat Wilayah Kecamatan Kaliori, Danramil 02/Kaliori Kapten Czi Asmubin menghadiri kegiatan pembekalan kepada Aparatur Desa di balai Desa Meteseh, Kec. Kaliori, Kab. Rembang. Rabu, (26/01/2022).

    Hal ini dikatakan oleh Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos.dalam rilisannya ditempat terpisah.

    “Tujuan dari pembinaan ini antara lain, untuk meningkatkan kapasitas aparatur pemerintah desa, khususnya bagi perangkat desa yang baru. Meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap aparatur pemerintah desa, dalam penyelenggaraan pemerintah desa, khususnya manajemen pemerintah desa, ” katanya.

    “Selain itu, juga sebagai media sosialisasi kebijakan-kebijakan pemerintah, terkait penyelenggaraan pemerintah desa. Dengan pembinaan ini, diharapkan perangkat desa mampu menerapkan budaya kerja yang baik, disiplin waktu dan bertanggung jawab dengan tugas pokok dan fungsinya, ” ungkapnya.

    Danramil 02/Kaliori Kapten Czi Asmubin pada kesempatan ini menyampaikan, adapun tujuan di laksanakan kegiatan ini antara lain untuk meningkatkan kapasitas aparatur pemerintah desa khususnya bagi perangkat desa yang baru, meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan sikap aparatur pemerintah desa, dalam penyelengaraan pemerintahan desa, dalam detailnya menajemen pemerintahan desa.

    “Selain itu pula sebagai media sosialisasi kebijakan pemerintah, dengan pembinaan ini di harapkan perangkap desa mampu menerapkan budaya kerja yang baik, disiplin waktu dan bertanggung jawab dengan tugas pokok dan fungsinya, ” pungkas Danramil.

    Di samping itu Danramil Kaliori juga kembali menekankan agar tetap mematuhi program pemerintah dengan protkes yang sudah di tetapkan dan menghimbau bagi aparatur desa agar memerintahkan warganya untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk melaksanakan vaksin, demi tercapainya kehidupan sehat. Sumber Pendim 0720/Rembang.

    Editor          : JIS Agung w

    Koramil 02/Kaliori REMBANG JATENG Kodim 0720/Rembang
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Laksanakan Upacara Perdana, Komandan Kodim...

    Artikel Berikutnya

    Adakan Penghijauan, Koramil Sumber Tanam...

    Berita terkait